Investasi nya dimana ?

Saudara muslim ku yang dirahmati Allah

Ada banyak jenis investasi yang dapat dilakukan oleh setiap orang. Ada investasi emas, reksa dana, obligasi, deposito, valuta asing dan properti.


Investasi properti merupakan investasi yang memiliki terdiri dari aset rumah, gedung, ruko dan lainnya. Investasi jenis ini dikatakan bisa mendatangkan keuntungan yang besar di kemudian hari tanpa perlu ada campur tangan dari pihak mana pun.
Bisnis properti bisa juga dijadikan sebagai pekerjaan sampingan bagi Anda yang memiliki penghasilan lebih. Anda tidak perlu mempekerjakan banyak orang untuk turut campur tangan dalam bisnis ini.
Nilai investasi properti akan meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Apa lagi saat ini kebutuhan masyarakat akan papan sudah meningkat pesat. Dengan investasi properti, maka penanganan inflasi dan penyeimbangan portofolio dapat ditangani.
Kedua aspek itu sangat penting. Keduanya dapat dilakukan dengan mengombinasikan aset. Oleh karena itu, banyak para investor melirik investasi properti. Inilah investasi properti produktif, memiliki properti bukan hanya untuk dihuni

Mengapa Harus Properti Produktif?

Simak jawaban dari Tung Desem Waringin, seorang pebisnis, penulis buku dan motivator terkenal di Indonesia yang telah memiliki 1 mall, 4 hotel dan 65 properti serta bisnis lainnya.
Semoga Bermanfaat

Komentar